Rabu, 04 Januari 2017

Kode Warna Untuk Background Pas Foto

Kode Warna Untuk Background Pas Foto - Di awal tahun 2017 ini kita akan membahas tentang 2 warna pada background pas foto. Dilansir dari situs resmi KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) Pas foto sendiri yaitu pasfoto/pas·fo·to/ n foto kecil dari kepala sampai dada: tanda pengenal itu harus dilengkapi dengan --. 

Dan membahas tentang pas foto tentunya tidak asing lagi bagi kita, dimana pas foto sendiri banyak memiliki kegunaan yaitu dalam membuat KTP, Foto untuk Raport, dan banyak kegunaan lainnya.


Perlu diketahui untuk background pas foto sendiri memiliki 2 (dua) warna, yaitu background merah untuk tahun kelahiran ganjil, contoh : tahun 1995, dan background biru untuk tahun kelahiran genap, contoh : tahun 1994. Yang biasa digunakan untuk membuat KTP dan hal lainnya. Namun tidak jarang pula, kita di haruskan untuk menggunakan background yang sama, seperti saat pembuatan SKCK yang harus memakai pas foto dengan background merah.

Baiklah untuk kode warna yang saya rasa pas untuk warna pas foto, yaitu :

#db1514 untuk warna Merah
#0b00a3 untuk warna Biru

Untuk kode warna yang saya bagikan diatas merupakan warna yang saya anggap pas untuk pas foto, jika teman - teman memiliki warna yang pas lainnya, teman - teman bisa memberikan masukan lain dikolom komentar, yang Insyaallah bisa berguna bagi sahabat kita yang sedang memerlukan kode warna tersebut.

Sekian pembahasan kita tentang Kode Warna Untuk Background Pas Foto, semoga kode warna yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sahabat yang memerlukannya. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung dan membaca artikel lainnya diblog ini.
Previous Post
Next Post

About Author

9 komentar: