Jumat, 20 Januari 2017

Gak Ada Kegiatan, Suntuk dan Bosan?? HOOQin aja

hooqin aja\

Gak Ada Kegiatan, Suntuk Bosan HOOQin aja - Hai man teman, om tante, bro sis, adek kakak, aku mau berbagi nih. Buat kalian semua yang lagi kurang enak hari atau yang lagi kumpul bareng, aku rekomendasiin untuk gabung dengan aplikasi HOOQ. Dengan HOOQ kita bisa nonton bareng ataupun sendiri, mulai dari film-film terbaru sampai film-film yang sudah pernah tayang sebelumnya jadi gak ketinggalan lagi. Dengan HOOQ kita bisa nonotn film tanpa perlu jauh-jauh ke bioskop dan semua jadi bisa ikut nonton lho, kerenkan? ya kerenlah karena HOOQ itu gerbang menuju dunia hiburan tanpa batas ^-^.

nonton film cuma dihooq

Gimanasih kalau mau nonton film dengan HOOQ ? caranya mudah banget teman-teman, tinggal download aplikasinya di Google Playstore trus Install aplikasinya, buka aplikasinya dan selanjutnya teman-teman lakuin registrasi, verifikasi registrasinya daaannnn selesai deh. Perlu teman-teman ketahui dengan HOOQ ini, kalian bisa nonton sepuasnya dengan tampilan gambar yang cukup ringan dan suara yang jernih. Banyak buanget pilihan filmnya, mulai dari film yang romantis, drama, anime, martial arts, sci-fi and fantasi, superhero sensations, film untuk anak-anak, film yang lagi tranding, film terbaru dan masih banyak lagi film lainnya, tinggal pantengin aplikasinya. HOOQ juga punya fitur nonton nanti yang mirip dengan playlist musik dengan fitur ini teman-teman gak perlu repot cari film favorit, film-filmnya bisa juga kita unduh lho, meski dibatasi 5 unduhan per harinya dan tentunya bebas iklan dan bebas dari gangguan, namun menurut saya sih sudah cukup buat ngilangin suntuk, kebayangkan kita punya film favorit di hp kita. Dan infonya HOOQ kerja sama semua Operator se Indonesia. Dan jika teman-teman masih keberatan dengan paket data yang selalu habis karena ketagihan nonton di HOOQ teman-teman bisa berlangganan paket HOOQ dengan harga Rp. 49.500-,. Apalagi coba kurangnya HOOQ?? hehehee cuma teman-teman yang bisa menilai.

hooqin aja

Intinya kalo temen-temen lagi suntuk bosen, HOOQin aja, dengan HOOQ temen-temen bisa nonton film favorit dimana saja dan kapan saja. Ayo buruan download aplikasinya.

Ayo ikutan Blog Competition dengan Tema “Pengalaman Menonton di HOOQ Kapan Saja Dimana Saja“

Sekian cerita saya tentang HOOQ, aplikasi yang keren untuk menonton Film dan serial TV di genggaman anda, pantengin terus artikel BayuUkaShared dan selamat berHOOQ ria.
Previous Post
Next Post

About Author

6 komentar:

  1. aplikasinya agak berat di hp saya, tapi lumayanlah buat ngilangin suntuk emang heheheee. BTW ikutan blog competition ya gan

    BalasHapus
  2. sangat membantu:) trimakasih infonya:)

    BalasHapus
  3. iya ini emang murah banget buat berlangganannya. mantep hooq

    Oh iya gan, btw ada info lomba nih. Buat agan yang suka nulis bisa ikutan lomba menulis blog ini (bakal diadain tiap bulan dengan tema yang beda). Total hadiahnya jutaan gan. Lumayan buat ditabung dan agan bisa ikutan lagi bulan depannya.

    Link : http://www.dumetschool.com/lomba/menulis-blog

    * : lomba tidak dipungut biaya apa pun

    BalasHapus