Jumat, 06 Januari 2017

Cara Membuat/Daftar Account di Mediafire Terbaru dan Mudah

Cara Membuat/Daftar Account di Mediafire Terbaru dan Mudah - Bicara tentang Mediafire, tentunya sudah sudah tidak asing lagi bagi teman-teman yang sering berselancar didunia maya, khususnya bagi teman-teman yang sering mendownload file yang disimpan dan dishare di mediafire. Perlu kita ketahui Mediafire merupakan sebuah situs dimana orang-orang dapat mengunggah ataupun mendownload file atau data baik secara gratis maupun berbayar.

Telebih lagi bagi sebagian blogger dan khususnya blog yang menyediakan content untuk mendownload beberapa file yang mereka share. Mediafire memang sangat diperlukan dalam menyimpan file-file tersebut karena memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, disatu sisi kapasitas penyimpanannya yang besar Mediafire juga menyediakan layanan gratis, jika dirasa kurang kita bisa mengupgrade kelayanan Premium dengan kapasitas lebih dari 1TB.

Cara Daftar Mediafire Terbaru

  • Kunjungi situ Mediafire, selanjutnya klik "Start Uploading Files For Free" atau "Sign Up", teman-teman juga bisa login dengan Facebook atau Twitter.
cara daftar mediafire terbaru

  • Pilih Get Started Bacic/Free untuk yang Free (Gratis), teman-teman juga bisa memilih Pro atau Business dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan tentunya tidak gratis alias Premium.
cara daftar mediafire terbaru

  • Isi seluruh form kosong dengan dengan data diri teman-teman dan jangan lupa ceklist/centang pada I agree to the Terms of Service, selanjutnya klik "Create Account & Continue"
cara daftar mediafire terbaru

Account Mediafire telah berhasil dibuat dan selanjutnya teman-teman sudah bisa menyimpan file-file di Mediafire, cukup mudah bukan ? Namun perlu diingat Account belum sepenuhnya selesai dibuat, kita masuk kelangkah terakhir, yaitu Verifikasi Account. Dengan cara buka email dan buka pesan verifikasi dari Mediafire, lakukan Verifikasi dan account teman-teman telah sepenuhnya berhasil dibuat.

cara daftar mediafire terbaru

Sekian tutorial Cara Membuat/Daftar Account di Mediafire Terbaru dan Mudah. semoga dengan artikel ini dapat membantu teman-teman dalam Mendaftar Account di Mediafire. Terima kasih telah menyempatkan membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya.
Previous Post
Next Post

About Author

2 komentar: