Selasa, 24 Januari 2017

Membuat Form Tukar Link Otomatis di Blog

Membuat Form Tukar Link Otomatis di Blog - Hai sobat blogger apa kabar, semoga sobat sekalian dalam keadaan yang baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan tutorial yang sebetulnya sudah pernah saya buat diblog saya yang dulu di Bayumaulanda.blogspot.com karena alasan tidak bisa lagi log in, jadi saya tidak bisa mengelola blog itu lagi. Tutorial kali ini sendiri kita akan membahas cara membuat form tukar link otomatis. Banyak dari sobat blogger yang menyediakan tukar link untuk berbagi link atau backlink yang berguna untuk menambah visitor. Namun tentunya sangatlah susah untuk memasukkan satu persatu link sobat kita satu persatu, dan tutorial ini mungkin menjadi solusi sobat tersebut. Dan ada yang bertanya lagi tapikan ini otomatis nanti malah langsung masuk linknya dan malah lebih repot lagi, orang lain untuk linknya kepasang kita malah gak dapat apa-apa. Nah sobat santai saja form ini memiliki fitur hapus linknya. Jadi kalau sobat tidak mendapat timbal balik link, ya tinggal hapus saja link yang terpasang tanpa timbal balik atau backlink. Baiklah sobat sekalian tentu menunggu bagaimana cara membuat form tukar link otomatis di blog.

Cara Membuat Form Tukar Link Otomatis

  • silahkan sobat kunjungi situs Mister Linky
  • sobat lakukan registrasi
membuat form tukar link otomatis

  • selanjutnya sobat lakukan verifikasi email dengan melakukan Confirmasi ini ada dua metode, yang pertama dengan mengcopy code yang dikirim ke email dan mengkopinya ke kolom seperti gambar berikut ini. Atau sobat bisa klik tautan pada email seperti gambar setelahnya
Membuat Form Tukar Link Otomatis di Blog
Metode Confimasi Pertama


Membuat Form Tukar Link Otomatis di Blog
Pada kotak merah pertama kode yang dikopi pada metode pertama, Kotak merah kedua link confimasi otomatis
  • setelah melakukan confirmasi, silahkan sobat melakukan login dengan user dan password yang telah dibuat pada registrasi tadi.
  • dan setelah login, silahkan sobat klik menu wizard.  Ikuti langkah-langkah pada gambar berikut ini :
Membuat Form Tukar Link Otomatis di Blog

  • Klik Generate code seperti gambar diatas dan silahkan Copy code seperti gambar dibawah ini ke laman blog sobat.
  • Silahkan Masuk ke Link untuk melihat Demo

Sekian tutorial Cara Membuat Form Tukar Link Otomatis di Blog, semoga dengan artikel ini dapat membantu sobat dalam membuat tukar link otomatis. Terima kasih telah menyempatkan membaca dan sampai jumpa di artikel lainnya.
Latest
Next Post

About Author

6 komentar:

  1. makasih nih bak artikelnya bermanfaat:)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. rekomendasi film indonesia terkeren dan terkece dongg film indonesia

    BalasHapus
  5. Mantap bang artikelnya.sangat bermamfaat.

    BalasHapus
  6. Keren bro, blog saya juga membuka kerjasama tukarlink, baca artikel panduan tukar link abbox.id https://www.abbox.id/

    BalasHapus